Cara Submit Artikel Blog Ke Social || Bookmarking

Cara Submit Artikel Blog Ke Social Bookmarking !!!kali ini, saya ingin menjelaskan cara mudah submit blog ke Social Bookmark. Sebelum kita mulai tutorialnya, silahkan disimak ulasan singkat saya mengenai Social Bookmarking dibawah ini.



Seperti yang kita ketahui, mensubmit atau memasukkan artikel kita ke web social bookmark sangatlah berperan penting dalam perkembangan blog kita. Submit artikel ke Social Bookmark juga merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan SEO Off Page suatu blog. Dengan memasukkan artikel blog ke social bookmarking juga dapat mempercepat proses pengindexan Google terhadap blog kita.
Hal positif lain yang datang jika sobat mensubmit artikel blog ke Social Bookmarking adalah pertambahan jumlah pengunjung. Dengan mensubmit artikel blog ke social bookmark, akan membuat website sobat lebih dikenal dan memperbaiki posisi artikel sobat di SERP. Bahkan terkadang, orang bisa lebih cepat menemukan artikel kita lewat social bookmarking daripada mesin pencari.
Dalam mensubmit blog ke social bookmarking, saya memakai 1 website untuk melakukannya. Berikut adalah tutorial memasukkan artikel blog ke social bookmarking dengan mudah dan praktis. Dimulai dari yang pertama.

Cara Submit Blog ke Social Bookmarking Otomatis

1. Dengan Menggunakan Website Social Bookmarking SocialMarker.
Website ini menyediakan tools untuk mensubmit artikel sobat ke Social Bookmarking secara otomatis. SocialMarker mensubmit artikel blog sobat ke situs berbagi artikel seperti Reddit, Slashdot, Digg dan masih banyak lagi. Berikut adalah list situs berbagi artikel yang ditargetkan oleh SocialMarker.
cara daftar social bookmark
Langsung saja saya jelaskan bagaimana cara memasukkan artikel blog ke Social Bookmarking SocialMarker. Berikut tutorialnya :
Langkah 1 - Buka situs SocialMarker.
Langkah 2 - Disebelah kanan website, terdapat sebuah form, form tersebut harus diisi sesuai dengan artikel mana yang ingin sobat submit ke situs berbagi artikel.

cara mudah social bookmarking

Keterangan :
Title - Isi dengan judul artikel sobat.
Link (URL) - Isi dengan url artikel sobat.
Text - Isi dengan deskripsi artikel sobat.
Tags - Isi dengan kategori artikel sobat membahas tentang apa. (ex : SEO, Blogging)

Langkah 3 - Klik Submit.
Langkah 4 - Akan muncul sebuah form lagi, isi sesuai artikel sobat.

cara perbanyak visitor
Keterangan :
Story Title : Isi dengan judul artikel sobat.
YourScoop : Isi dengan deskripsi artikel sobat.
URL : Isi dengan URL artikel sobat.

Langkah 5 - Klik preview.
Langkah 6 - Akan muncul sebuah captcha, isi dengan benar lalu klik Submit.
Langkah 7 - Selesai. Sobat tinggal menunggu hasil review. kemungkinan besar pasti diterima.
Itulah cara yang saya pakai untuk mensubmit artikel saya di social bookmark. Sebetulnya, masih banyak lagi website Social Bookmark yang bagus. Berikut adalah daftar Social Bookmark Website Yang Berkualitas :
Dalam mensubmit artikel di situs Social Bookmarking, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Kebanyakan penyebab kurang maksimalnya kerja social bookmarking pada blog kita karen tidak diperhatikan cara yang baik dan benar. Jadi, seperti apa hal yang harus diperhatikan saat mensubmit artikel di Social Bookmarking? Berikut ulasannya:
1. Padatkan kata kunci saat mensubmit artikel, Contohnya, saat sobat memasang judul, pastikan keyword utama yang ditargetkan sobat sudah masuk dan pada kolom tags juga, keyword perlu sobat sertakan.
2. Isi teks deskripsi yang cukup panjang. Hal ini diperlukan juga untuk menarik perhatian pada user Social Bookmarking yang lainnya untuk mengunjungi website sobat. Jika sobat malas menulis deskripsinya, sobat bisa copas kata-kata yang terdapat pada artikel tersebut, namun jika sobat menginginkan hasil yang maksimal, usahakan deskripsi berbeda dengan isi artikel sobat.
Nah, Itulah tutorial singkat saya mengenai cara submit artikel blog ke social blogmarking otomatis. Semoga, artikel ini dapat membantu sobat yang masih kebingungan bagaimana cara submit artikel ke social bookmarking. dan semoga artikel ini bisa jadi referensi para pembaca. Terima kasih.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Submit Artikel Blog Ke Social || Bookmarking"

 
Copyright © 2015 1001CARA - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top