Cara Beriklan || di Facebook

Sistem penempatan iklan Facebook adalah people centric . Situs ini memiliki database besar informasi pribadi dari orang-orang yang termasuk usia , jenis kelamin, alamat, suka, tidak suka, status perkawinan, informasi pekerjaan dan live streaming dari pesan status saat ini. Ini menyediakan Facebook dengan lebih banyak leverage ketika datang ke iklan bertarget. Iklan dapat ditempatkan dengan memilih rincian yang sangat spesifik profil pelanggan. Hal ini memungkinkan Anda menjangkau target pelanggan Anda lebih langsung dan meningkatkan peluang pendapatan untuk bisnis Anda.


  • Tidak Mahal

Pentingnya iklan tidak pernah dapat dilebih-lebihkan. Untuk usaha kecil, iklan Facebook jauh lebih murah dibandingkan dengan media lainnya. Tentu saja, biaya sepenuhnya tergantung pada popularitas kata kunci tapi secara keseluruhan biaya jauh lebih murah untuk usaha kecil.

  • Fleksibilitas yang lebih besar

Batas kata panjang 135 karakter iklan dengan gambar, memberikan Anda lebih banyak fleksibilitas ketika datang untuk memutuskan pada konten. Anda dapat mengatakan lebih melalui iklan Facebook. Anda dapat memasang iklan sesuai dengan anggaran iklan harian Anda. Semua ini membuat Facebook menjadi salah satu yang terbaik dalam layanan pemasaran online.

  • Manfaat Pemasaran Facebook Page

Anda dapat membuat halaman Facebook untuk bisnis Anda yang memungkinkan Anda memberikan informasi terbaru dan update tentang produk Anda kepada pelanggan. Fitur ini menjanjikan jangkauan langsung yang lebih besar dan lebih kepada pelanggan. Iklan promosi dapat dimungkinkan melalui halaman Facebook.

  • Keuntungan dari 'Like' Fitur & 'News Feeds'

Salah satu manfaat utama dari iklan di situs jejaring sosial ini adalah yang 'Like' atau fitur 'Fan' yang menyediakan sarana untuk word of mouth marketing melalui feed berita. Jika setiap pengguna, 'suka' iklan Anda, yang disiarkan ke semua teman-temannya yang telah berlangganan / nya news feed-nya. Jadi jika Anda bersih satu pelanggan melalui iklan, Anda memiliki kemungkinan jaring yang lebih banyak.

  • Cocok Untuk Pemasaran Lokal

Dengan fitur halaman bisnis dan iklan yang ditargetkan, bisnis lokal dapat keuntungan dari menjangkau pelanggan dari lokasi geografis tertentu dan profil pribadi. Undangan acara dapat membiarkan Anda menyebarkan berita tentang penawaran terbaru yang disediakan oleh bisnis Anda. Anda dapat membangun komunitas setia pengguna di seluruh merek Anda melalui Facebook.

  • Jangkauan lebih besar

Karena jumlah pengguna Facebook terus tumbuh, begitu pula kemungkinan bagi pengiklan untuk mencapai basis pelanggan yang lebih luas. Facebook adalah multibahasa dan karena membuat terobosan ke lokasi geografis yang baru, iklan Anda menjangkau konsumen di seluruh dunia. Keluar dari pro dan kontra dari Facebook, jangkauan luas adalah keuntungan besar. Anda harus pergi untuk itu, mengingat banyaknya pengguna yang mengunjungi situs setiap bulan.

Jika anda sudah mengetahui keuntungan keuntungan apa saja yang dapat anda dapat dari memasang iklan di facebook. Selanjutnya, saya akan membahas tutorial memasang iklan di facebook. Berikut tutorialnya:

Cara Memasang Iklan di Facebook

[​IMG]

1. Buat Akun Facebook Baru ( Usahakan yang bisa di backup tanda pengenal ( KTP, SIM, Passport, dsb )

2. Setting akun ke bahasa ke Bahasa Indonesia.

3. Masuk ke ads Manager https://www.facebook.com/advertising/ https://www.facebook.com/ads/manager/



[​IMG]



4. Pada tutorial ini saya menggunakan settingan Mata Uang:Rupiah Indonesia (IDR) danZona Waktu:(GMT-08:00) Waktu Pasifik



[​IMG]



5. Klik pada tab Tagihan



[​IMG]



6. Pada Metode Pembayaran, klik tambahkan metode pembayaran baru



[​IMG]



7. Maka akan muncul tampilan seperti berikut ini :



[​IMG]



8. Pada turorial ini saya memilih metode pembayaran dengan ATM dan Bank Transfer. Setelah itu klik Lanjutkan.



[​IMG]



9. Tambahkan Uang ke Akun Iklan Prabayar Anda ( Isi dengan saldo yang Anda inginkan )



[​IMG]



10. Pada tutorial ini saya mengisi saldo 100.000, lalu klik tinjau pembayaran.



[​IMG]



11. Klik lakukan pembayaran.



[​IMG]



12. Tambahkan Uang ke Akun Iklan Prabayar Anda, lalu klik lanjutkan.



[​IMG]



13. Klik lanjutkan



[​IMG]



14. Maka akan muncul pop out seperti gambar dibawah ini :



[​IMG]


15. Selanjutkan klik GET PAYMENT CODE

16. Lalu ikuti saja perintah selanjutnya, yaitu melakukan pembayaran / transfer melalui bank lokal.

17. Segera lakukan pembayaran sesuai yang dijelaskan oleh sistem.

18. Jika Anda sudah melakukan pembayaran, maka Anda akan mendapatkan email bahwa saldo sudah masuk ke akun iklan facebook Anda.



[​IMG]



19. SELESAI
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Beriklan || di Facebook"

 
Copyright © 2015 1001CARA - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top