Cara Mendaftar Ouo io || Shortener

Di artikel kali ini, saya ingin berbagi informasi mengenai bayaran yang menggiurkan oleh website link shortener yaitu ouo.io. Pasti sobat belum terlalu sering mendengar website ini karena kalah pamor dengan adf.ly, sh.st dan sebagainya. Namun taukah sobat? ternyata Oio.io ini membayar lebih mahal daripada adf.ly dan sh.st.

Payout Rates dari ouo.io ini cukup besar, berikut rinciannya :


bayaran ouo.io


Cukup besar bukan? Sobat bisa mendapatkan 1.5 dolar/1000 Views

Di artikel kali ini, saya ingin menjelaskan sobat cara menghasilkan dollar dari ouo.io. cara yang pertama tentunya adalah mendaftar berikut langkah - langkahnya :

Cara Mendaftar Ouo.io :


Ouo.io sangat menggiurkan


1. Masuk ke website Ouo.io
2. Klik Sign Up For Free.
3. Isi form yang terdapat di ouo.io

Cara menggunakan Ouo.io

3. Setelah itu, verifikasi code yang terdapat di email sobat.
4. Selesai mendaftar.

Setelah mendaftar, saya akan menjelaskan cara menggunakan link shortener ouo.io dan mulai menghasilkan uang dari ouo.io.

Berikut adalah langkah - langkah menggunakan ouo.io :

1. Klik New Shorten Link

cara menghasilkan uang dari blog

2. Copy URL sobat dan klik tombol berwarna orange.

alternatif adf.ly


3. Selesai dan akan muncul url shortnya.


Ouo.io ini memang cukup menguntungkan dibandingkan dengan adf.ly dan sh.st. Berdasarkan pengalaman saya saat mengelola blog saya yang dulu berniche download, saya bisa menghasilkan 5-10 dollar perbulannya.

Begitulah artikel saya mengenai Link Shortener Dengan Bayaran Paling Mahal Ouo.io. Semoga sobat dapat meraih keuntungan dengan memakai Link Shortenere ini. Terima Kasih.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Mendaftar Ouo io || Shortener"

 
Copyright © 2015 1001CARA - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top