Situs Penyimpanan File | Online Terbaik


1. Mediafire

media-fire
Pasti kebanyakan orang sudah mengenal website ini sebagai salah satu tempat upload file terbaik ini. Mediafire sudah sangat akrab di telinga kita, karena kita pasti sering mengunduh file lewat sana kan. Di Mediafire sendiri kamu bisa upload file apa saja dan jika kamu pilih paket yang gratisan kamu hanya mendapatkan maksimal upload 10GB saja, namun jika kamu pilih paket yang berbayar tentu saja jumlah upload kamu lebih banyak daripada yang gratisan, tapi ketika kamu men-download file via mediafire kecepatan download yang kamu alami sangatlah cepat sehingga membuat kamu bahagia dalam men-download apapun lewat MediaFire ini. Tertarik? Silahkan Anda daftar terlebih dahulu.

2. Dropbox

dropboxSama halnya dengan Mediafire, Dropbox sudah banyak dikenal orang orang dan banyak digunakan juga. Di sana juga kita bisa upload file apa saja. Namun yang sangat disayangkan adalah ukuran maksimal upload file jika kita pilih paket yang gratis hanya sebesar 2GB saja! Namun jika kamu pilih paket yang berbayar tentu saja ukuran maksimal upload filenya sangatlah banyak, mau bagaimana lagi itulah resiko gratisan. Tertarik? Daftar terlebih dahulu.

3. SolidFiles

solidfiles
SolidFiles merupakan salah satu tempat upload dan download file terbaik, karena SolidFiles mampu menampung File upload sampai 50GB!! Semua file apapun bisa kamu upload di sini dan GRATIS!! Masalah kecepatan upload dan download jangan ditanya, sudah jelas SolidFiles sangat cepat untuk upload dan men-download. Tertarik? Ayo buruan daftar!

4. Google Drive

google-drive
Jangan diragukan lagi, yang jelas produk milik Google ini adalah produk yang patut di beri jempolan. Masalah upload dan download jelas sangat cepat, namun Google Drive hanya memberi 15 GB kapasitas untuk upload file kamu. Walaupun kamu hanya mendapatkan kapasitas 15 GB, tapi kamu masih bisa meng-upgrade-nya loh! Tertarik? Ayo buruan daftar!

5. Copiapop

copia-pop
Yang terakhir dan yang terbaik adalah Copiapop. Copiapop merupakan kembaran dari website Kumpulbagi.com, tapi Kumpulbagi.com tiba tiba diblokir oleh beberapa layanan seluler seperti Telkomsel entah mengapa bisa diblokir. Di Copiapop kamu dapat mendaftar gratis dan meng-upload dan men-download sepuasmu. Jangan pernah meragukan kecepatan di Copiapop. Menurut saya, kecepatan di Google Drive saja bisa kalah dengan kecepatan di Copiapop. Namun ada kekurangan yang menonjol di sana, yaitu Bahasa. Di Copiapop, bahasa yang digunakan adalah bahasa Spanyol, namun itu tidak terlalu mengganggu karena bisa di-translate menjadi bahasa Inggris. Tertarik? Ayo buruan daftar!.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Situs Penyimpanan File | Online Terbaik"

 
Copyright © 2015 1001CARA - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top