CARA DAFTAR PTC Mysteryptc || bisnis online tanpa modal

MYSTERYPTC.COM akan memberikan bayaran $1- $4 per klik iklan dengan waktu antara 10 hingga 30 detik, dan per sign up kita dibayar $25, Sudah terbukti!


Pembayaran lewat paypal, jadi dijamin aman. Jangan khawatir, PTC ini beneran membayar membernya.

Kamu bisa tarik dollar kamu jika sudah mencapai $ 5000, tapi kalau kamu ingin cepat bisa tarik dollar kamu, maka kamu harus Upgrade keanggotaan kamu, dari standar ke premium (iklannya lebih banyak, jadi lebih cepat cashout/tarik dollarnya)....Klik disini untuk mendaftar.
Jika Anda pemula dan belum tahu cara bergabung di bisnis PTC ini?
 CARA DAFTAR PTC  Mysteryptc

    Klik disini untuk mendaftar.
    Tunggu 15 detik, setelah itu klik menu register, lalu isi semua form yg diminta trus klik "create account"
    Setelah terdaftar, lalu kamu login, didalam member area kamu klik menu "Earnings Area", lalu kamu klik "Click Links"
    Setelah itu akan muncul tabel "get paid to click" yg isinya link, akan muncul hitungan waktu yg hrs ditunggu.
    Kamu klik linknya satu per satu (jgn langsung di klik semua, jika di klik semua dollar tidak akan di credit di account),  setelah itu  akan muncul window baru yg memuat iklan, tunggu beberapa detik, nanti akan tampil penghitung waktu mundur, setelah waktu mundur itu habis, kamu klik angka sesuai petunjuk yg diberikan, biasanya berupa 4 angka acak, misalnya "click 3" dan disebelahnya ada empat angka pilihan "7 3 9 4" nah kamu klik deh angka 3. (setelah itu tunggu 5 detik  lalu  tutup window/jendela yg berupa iklan tadi).
    Yang perlu di perhatikan setelah tampil perhitungan waktu mundur dimulai, anda tidak boleh menutup atau pindah tab window, jika itu anda lakukan dollar tidak akan di credit di acount anda.
    Kamu klik lagi link2 yg ada di tabel "get paid to click", lakukan seperti petunjuk dipoin 5 lakukan sampai link yg ditabel tsb tidak ada. (biasanya ada 30-40 link yg harus di klik tiap harinya).

Untuk mempercepat jumlah link yg kamu klik, kamu bisa klik juga di "Earnings Area", lalu pilih "Read Ads", klik semua link yg ada (kliknya juga harus satu per satu), tunggu 10 detik, setelah itu klik "Proceed To Site", muncul mesin penghitung waktu, klik nomer sesuai petunjuk, dan selesai...lakukan seperti petunjuk di atas.

Ulangi hal tersebut tiap hari, maka dollar akan bertambah terus di acount anda. Selamat bekerja Online.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "CARA DAFTAR PTC Mysteryptc || bisnis online tanpa modal"

 
Copyright © 2015 1001CARA - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top